Friday, March 22, 2019

6 Rekomendasi Lip Cream Lokal untuk Kalian Yang ingin Tampil Cantik dengan Bibir merona



Lip Cream adalah jenis lipstik yang berbentuk cair dengan packaging yang di buat seperti botol kecil yang panjang dan memiliki aplicator yang di gunakan untuk mengaplikasikannya di bibir.
Lip Cream merupakan lipstik yang banyak di gemari oleh berbagai kalangan dan akhir-akhir ini sangat booming karna ketahanan lipstiknya yang betahan lama.
Berikut ini rekomendasi Lip Cream buat kalian yang ingin tampil Cantik dengan bibir yang merona.


1. PIXY Lip Cream


  pixy merupakan produk local yang banyak di cintai remaja masa kini, produk pixy yang ringan di wajah dan cocok untuk semua kalangan. Untuk Lip Creamnya dari segi Packaging telihat  kokoh dan tidak mudah pecah ketika jatuh namun tampilan dari packaging nya kurang menarik bagi sebagian orang, Shade No 1 adalah Warna paling populer dan paling cepat habis, tekstur lip cream ini halus dan tidak lengket, warna nya ringan dan tipis jadi bibir yang agak hitam bisa di lapisi dua kali, lip cream ini juga tidak membuat bibir kita terlihat tebal. salah satu kebelihannya juga yaitu mudah di temukan baik di supermarket maupun  di drugstore.

*Harga Lip Cream Pixy : Rp. 49,000,00

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lokal lipstik yang akhir-akhir ini sangat booming dan bahkan sudah di kenal sampai ke luar negeri serta aman di gunakan untuk oleh semua kalangan. 
Lip cream wardah memiliki tekstur kental dan tebal sehingga tidak perlu mengoleskan berkali-kali, warnanya yang pigmented, namun lip cream ini susah di pakai atau lebih tepatnya susah di aplikasikan ke bibir dan agak kering untuk bibir, sehingga untuk yang berbibir kering tidak di sarankan memakai lip cream ini karna akan membuat bibir pecah-pecah. Lip cream wardah mudah di temukan baik di stand-stand nya wardah maupun supermaket.

*Harga Lip Cream Wardah : Rp. 60,000,00


Pilihan Warna
3. EMINA Lip Cream

Emina adalah make up di yang dapat di katakan sebagai adik nya Wardah dan make over karna mereka berada di bawah naungan yang sama atau perusahan yang sama sehingga dapat di katakan tiga produk tersebut hampir-hampir mirip namun memiliki karakteritik yang berbeda pada masing-masing produknya.
Lip cream EMINA memiliki Packaging yang simple, enggak rame dan mudah di bawah ke mana-mana karna tidak terlalu besar dan berat. ketika di pakai lip cream emina mudah di aplikasikan pada bibir karna aplicator nya yang di buat miring sehinga sangat memudah utnuk di aplikasikan. tekstur lip cream ini creamy dan halus dan tidak terlalu cair, warna nya pigmented dan dapat di pakai dengan cukup sekali oles saja, Lip cream ini tidak membuat bibir kering. Lip cream Emina dapat di temukan di store emina langsung atau melalui drugstore yang tersedia.

*Harga Lip Cream EMINA Rp. 45,000,00

4. PURBASARI Lip Cream

   Purbasari merupakan produk indonesia yang terkenal karna sering menggunakan bahan alam sebagai bahan utamanya dan banyak di gemari oleh berbagai kalangan karna penggunaan nya yang ringan di wajah dan tidak membuat wajah iritasi pada wajah. 
Lip Cream Purbasari memiliki tekstur yang tidak terlalu cream tetapi ketika di aplikasi kan ke bibir langsung matte ke kulit bibir, tekstur nya juga lembut dan pigmented, aroma dari lip cream purbasari pun tidak terlalu bebrbau kimia tetapi cukup harum ketika di pakai, namun Lip cream ini kurang tahan lama di bibir apalagi ketika memakan makanan yang berminyak akan membuat warnanya sedikit menghilang.

* Harga Lip Cream Purbasari Rp : 60,000,00


5. LA TULIPE STAY MATTE Lip Cream
     LA TULIPE adalah produk lipstik lokal yang sudah ada sejak lama, bahkan sejak zaman nenek saya, karna sudah berdiri sejak lama la tulipe sering di anggap sebagai make up emak-emak atau ibu-ibu namun La tulipe kini semakin mengikuti perkembangan zaman dan banyak membuat produk kecantikan yang  membuatnya di gemari anak muda masa kini salah satunya dengan membuat produk Lip cream ini.
Untuk Tekstur dari lip cream la tulipe sendiri tidak membuat bibir kering, tetapi ketika di aplikasikan di bibir lip cream ini lama untuk meresap sehingga ketika kita menyentuh kulit bibir akan menimbulka bekas dari lip cream ini, warna dari lip cream la tulipe kebanyakan warnanya nge jreng atau warna yang lebih terang dari warna lip cream yang lain yang ada sehingga lip cream ini lebih cocok di gunakan untuk acara kondangan atau acara lainnya yang membutuhkan warna terang menerang.

Harga Lip Cream LA TULIPE Rp. 55,000,00


6. MAKE OVER Lip Cream
Make Over merupakan produk local yang sering di kira bukan produk local namun make over ini merupakan produk local yang berada di bawah naungannya wardah, namun tidak seperti Wardah, make over memiliki karakteristik yang sangat berbeda dengan wardah karna memiliki begitu banyak varian make up yang sangat bagus dan di gemari oleh pecinta make up indonesia.
Lip cream Make Over ini memiliki Warna yang cantik dan pigmentasi yang bagus banget sehingga ketika di aplikasinya ke bibir cukup dengan sekali oles saja, aplicator nya yang berujung lancip membuat nya lebih mudah di aplikasi kan ke kulit bibir dan warna nya cukup bertahan lama di bibir sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil cantik setiap hari.

*Harga Lip Cream MAKE OVER Rp. +- 90,000,00


   Harga di setiap Kota dan Toko dapat berbeda-beda yaa 😊

No comments:

Post a Comment